» » » Pengunjung Rebutan Foto Bareng Jeje Wiradinata di Kawasan Eko Wisata Mangrove Batu Karas


SJO PANGANDARAN – Kedatangan Bupati Pangandaran Terpilih Jeje Wiradinata dikawasan restorasi dan pembelajaran Mangrove (PRPM) Kabupaten Pangandaran di Dusun Sanghyang Kalang Desa Batukaras Kecamatan Cijulang, Minggu (20/12/2015), membuat suasana berbeda dari biasanya.

Kawasan yang biasa menjadi lokasi favorit untuk berfoto, mendapat tambahan objek baru. Pengunjung yang hadir berebut foto bareng dengan Bupati Pangandaran Terpilih Jeje Wiradinata.

Salah satunya Puji Astuti (37)  warga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, yang mengaku senang dapat berkesempatan foto dengan Bupati Pangandaran terpilih.

Dirinya yang datang bersama suami dan seorang anak tidak menyangka akan kedatangan Jeje Wiradinata.

“Ini kesempatan langka. Setelah tadi puas berfoto bareng keluarga, ternyata sekarang dapat berkesempatan berfoto dengan bupati Pangandaran,”kata Puji sumringah.

Sementara itu Jeje Wiradinata mengaku senang dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat Pangandaran dalam suasana berbeda.

“Kalau sebelumnya saya banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam suasana kampanye, saat ini usai Pilkada tentunya situasinya berbeda,”kata Jeje disela-sela kesibukan melayani warga foto bareng dirinya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: