» » » Nikmati Liburan Di Haritage Unique Romantic D' Jatiluhur

SJO PURWAKARTA - Jelang Natal dan Tahun Baru 2016, Obyek wisata Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, kini miliki heritage unik romantik. "Di area ini, pasangan muda mudi bisa melewati kebersamaan sambil menikmati sunset diatas perairan Waduk Jatiluhur."

Menurut Rajab Harahap Kepala Devisi (Kadiv) Pariwisata Perum Jasa Tirta (PJT) II, mengatakan bahwa, Lokasi itu kini, menjadi idola pasangan muda muda menghabiskan waktu dengan selfie diatas view deck, makan diatas restoran terapung dan dipenghujung sore dapat menikmati indahnya sunset di ufuk barat Jatiluhur. "Area heritage unik romantic ini berada dikawasan Istora," Rabu kepada seputarjabar.com (23/12).

Tambah Rajab, Heritage romantic bakal jadi andalan pada liburan Natal dan Malam Tahun Baru. Selain, Water World, Bungalow dan Pasanggrahan Hotel & Resort yang siap sambut pengunjung.

Sehingga, pengelolaan wisata Jatiluhur, telah mempersiapkan serangkaian hiburan dimulai pesta d'Jatiluhur Carribean lengkap dengan kostum di view lake, pesta kembang api dan hiburan dangdut yang menghadirkan artis - artis KDI.

Hingga, para wisatawan tak perlu bawa stok makanan berlebihan, karena pengelola wisata Jatiluhur juga mnyediakan aneka masakan tradisional hingga oriental/chinese food.

"Nasi tutug oncom dan sop ikan patin jadi andalan kami. Selain oriental food bagi pelancong dari Asia," ungkap, Rajab di Hotel Pasangrahan.

Dari segi akses, Pengunjung tidak akan sulit untuk berwisata ke Jatiluhur, karena dapat memanfaatkan fasilitas tol yang ada, yakni Tol Cipularang, Tol Cipali dan Tol Cikampek. Namun, Satu yang membedakan obyek wisata lain dengan wisata Jatiluhur, selain mudah ditempuh juga miliki history. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: