» » » Mayat Di Toilet Rest Area Cipularang


SJO PURWAKARTA - Seorang Pria paruh baya, ditemukan tewas di dalam ruangan toilet pria, di rest area KM 88 Tol Cipularang, jalur Jakarta - Bandung. Korban merupakan salah satu rombongan pegawai Jasa Marga, yang akan mengikuti kegiatan persiapan masa pensiun, menggunakan Dua Unit Bus. "Rest area KM 88 Tol Cipularang, Jalur Jakarta - Bandung, digemparkan dengan tewasnya Ubar Yudono (55) warga Kranji Bekasi, di dalam ruangan toilet Pria." Selasa (1/12) Malam.

Menurut Endang Zaelani, Salah satu warga di wilayah rest area, menjelaskan, di temukannya mayat Ubar Yudono, yang berada di dalam ruangan toilet pria, setelah adanya petugas jaga toilet di rest area yang curiga dengan suara gemericiknya air yang terus mengalir, di salah satu kamar toilet, Hingga ditemukannya kondisi korban, sudah tidak bernyawa lagi, di dalam ruangan toilet. Jelasnya.

Korban merupakan salah satu rombongan, yang menggunakan dua bus, dari Kantor Jasa Marga Pusat, dalam rangka kegiatan persiapan masa pensiun. Korban pun sempat di cari rekan rekan rombongannya, selama 1 jam lamanya, yang hendak kembali melanjutkan perjalanannya ke Bandung. "Jasad Ubar Yudono, akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih dan Kasusnya di tangani pihak Mapolsek Sukatani Purwakarta." (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: