» » » Lima Korban Luka Laka Maut Pantura Subang Masih Di RS Siloam Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Lima dari dari Tujuh korban luka, dalam kecelakaan maut di Jalur Pantura Ciasem Subang, hingga, Sabtu (26/12), masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. "Dua dari Lima korban luka, merupakan anak anak yang dalam kondisi kritis di ruang ICU. Namun sayangnya, pihak Rumah Sakit melarang awak media untuk mengambil gambar korban."

Sabtu (26/12) Sejumlah awak media sempat bersitegang dengan managemen Rumah Sakit, yang melarang mengambil gambar korban luka, yang menjalani perawatan. Lima dari tujuh korban luka dalam kecelakaan di ruas pantura ciasem subang, masih menjalani perawatan di rumah sakit Siloam Purwakararta. "Tanpa alasan yang jelas, karena, pihak rumah sakit melarang wartawan mengambil gambar."

Menurut Dr.Ully, Pengelola RS Siloam Purwakarta, mengatakan, Dua dari Lima korban yang saat ini di rawat, yakni, Galih (5) dan Mipah (11), dalam kondisi kritis berada di ruang ICU. Sementara Tiga korban lainnya, yakni, Karina (12), Toni (27), dan Mualim (30), menderita patah tulang, namun kondisinya mulai membaik. Jelasnya kepada seputarjabar.com, Sabtu (26/12).

Sambung, Muslimin, Keluarga korban, menjelaskan bahwa, Lima dari Tujuh korban masih dirawat, sementara Dua korban luka lainnya yang sebelumnya dirujuk ke Rumah Sakit Puri Asih Karawang, telah di bawa pulang pihak keluarganya, ke Pemalang Jawa Tengah.

"Para korban ini, merupakan bagiann dari 12 korban tabrakan minibus dengan truk, yang menewaskan 5 penumpang lainnya, di Ruas Pantura Ciasem Subang." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: