» » » KPU Tetapkan Pasangan Jihad Sebagai Pemenang Pilkada Pangandaran 2015


SJO PANGANDARAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menetapkan pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari sebagai pemenang pada Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran 2015, Selasa (22/12/2015).

Penetapan dilakukan setelah hingga batas waktu terakhir pendaftaran gugatan pilkada, Minggu (20/12/2015) kemarin, tak ada satupun pasangan calon (paslon) yang mendaftarkan gugatannya ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Teknis pelaporan gugatannya yakni dari pasangan calon yang keberatan mendaftarkan gugatan ke MK lalu MK melaporkannya ke KPU RI. Dan kami sendiri mendapatkan informasi ada gugatan atau tidak dari KPU RI. Namun hingga pukul 15.00 WIB, Minggu (20/12/2015) kemarin kami tidak mendapatkan pemberitahuan terkait adanya gugatan atau tidak. Jadi hari ini pada pukul 10.00 WIB kita akan lakukan penetapan pemenang,” ujar Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Wiyono Budi Santosa.

Penetapan pemenang sendiri dilakukan di Kantor KPU Kabupaten Pangandaran dengan mengundang pihak terkait. Seperti timses para pasangan calon, perwakilan partai serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Pangandaran. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: