» » » Koboy Misterius Diduga Tembakan Senjata Api Di Karaoke Princess Syahrini Paskal Bandung


SJO BANDUNG - Koboy misterius menembakan senjata api miliknya ke udara di Karaoke Princess Syahrini Pasir Kaliki Hyper Square, kemarin Minggu (27/12/2015) malam. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib mengatakan, pihaknya belum menerima perkembangan informasi terkait aksi tersebut, namun pihaknya menurunkan personil guna menyelidiki kejadian itu.

"Saya belum ada informasi. Hingga saat ini akan ditindaklanjuti oleh Polrestabes, Pengecekan di lapangan" ujar AKBP M NGajib saat dihubungi seputarjabar.com via seluler, Senin (28/12) siang.

Saat ini pihaknya sedang melakukan pengecekan terkait kebenaran informasi tersebut. "Kita cek di lapangan kebenaran informasi tersebut, siapa pelakunya" Ujar Ngajib.

Berdasar informasi yang dihimpun seputarjabar.com kejadian tersebut berawal dari kedatangan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

"Ada tamu, ada istrinya atau cewenya karaokean mungkin ketahuan sama suaminya, lalu ngambek-ngambek diluar dan mengeluarkan pistol dan menembakan dua kali ke atas." Ujar Ingpo, nama disamarkan.

Sambungnya, "Setelah perempuan tersebut dibawa, pria tersebut kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi" Tuturnya.

Saat ini aksi koboy misterius tersebut dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Bandung.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: