» » » Kecelakaan Maut Kembali Terjadi Di Cipularang 1 Tewas 3 Luka-Luka


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Tol Cipularang, tepatnya di KM 92.600, di wilayah Sukatani Kabupaten Purwakarta. "Dua kendaraan terjadi kecelakaan tunggal, dalam selang waktu 10 menit, di Ruas Tol Cipularang di KM 92.600." Selasa Petang.

Dalam kecelakaan tersebut dua diantaranya, mobil Truk Boks dari arah Bandung tujuan Jakarta, mengalami kecelakaan tunggal, menewaskan Gunawan (34), warga Jakarta Barat salah seorang kernet dari Truk Boks yang mengalami kecelakaan tunggal. "Diduga, slip hingga terjadi kecelakaan tunggal, yang membentur pembatas jalan."
Kemudian, Selang waktu 10 menit, terjadi kembali kecelakaan tunggal, dialami sebuah Mobil Travel dari arah yang sama, akibat pecah ban, hingga Tiga penumpangnya mengalami luka luka.

Dalam dua kecelakaan tunggal yang terjadi di Ruas Tol Cipularang tepatnya di KM 92.600, di wilayah Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jasad Gunawan Kernet Truk boks, dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, begitu pun Tiga penumpang dari Mobil Travel di bawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit yang sama.

Kecelakaan tunggal yang menewaskan kernet Truk Boks, dipicu oleh, Dwi Agusrianto sopir Truk Boks, warga Kamal Raya Jakarta Barat, dari arah Bandung tujuan Jakarta, yang kurang jaga jarak aman dengan kendaraan di depannya, hingga mobil terjadi slip dan hilang kendali, hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik. Jelas Edi, Petugas Mobil Derek Tol Cipularang. Selasa (1/12) Petang.

Sambung Edi Petugas Mobil Derek Tol Cipularang, dalam waktu bersamaan, hanya selang waktu 10 menit, kecelakaan tunggal, juga di alami mobil Minibus Baraya Travel, dari arah Bandung Tujuan Jakarta, diakibatkan pecah ban belakang sebelah kiri, hingga mobil Travel menabrak pembatas jalan. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: