» » » “Jembatan Cinta” Jadi Lokasi Favorit Selfie Warga Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Di Kawasan Restorasi dan Pembelajaran Mangrove (PRPM) yang terletak di Dusun Sanghyang Kalang Desa Batukaras Kecamatan Cijulang, terdapat fasilitas berupa dermaga kecil terbuat dari kayu yang menembus hutan dan menjorok ke arah muara Bojong Salawe. Dermaga kayu  ini menjadi lokasi favorit bagi pengunjung untuk berselfie dan berfoto bersama.

Karena kebanyakan pengunjung adalah para remaja yang sengaja datang bersama teman dekatnya, maka dermaga tersebut lebih dikenal dengan sebutan “Jembatan Cinta”.

“Pasangan muda mudi ini datang ke lokasi eksotis ini khusus untuk berselfie dan berfoto bersama dan tentu saja mereka mengunggahnya ke media sosial (medsos),”kata Dedi Heryadi, ketua pengelola wisata mangrove ini, kepada seputarjabar.com, Minggu (13/12)

Dede menambahkan, dengan banyaknya pengunjung yang mengunggah foto nya  ke medsos membuat kawasan ini cepat tersebar. Meski baru seminggu dibuka untuk umum, pengunjung “Jembatan Cinta” terus bertambah.

“Apalagi kalau hari libur dan cuaca sedang cerah, banyak pengunjung mengabadikan momen dengan latar matahari tenggelam disore hari,”tutur Dedi.

Menurut Dedi, untuk kedepanya dermaga yang ada akan ditambah lagi sepanjang 250 meter. Sehingga seluruh kawasan hutan mangrove dapat dijelajahi.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: