» » » Jelang Pergantian Tahun Satlantas Polres Purwakarta Gelar Penertiban Kendaraan Besar Di Getol Cikampek


SJO PURWAKARTA - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta, gelar penertiban terhadap kendaraan besar yang melintas di Jalan Tol, di Gerbang Tol Cikampek. "Kecuali kendaraan besar pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), yang bebas melintasi Jalan Tol." Rabu (30/12).

Menurut AKP.Yudi Sadikin, Kasat Lantas Polres Purwakarta, mengatakan, Penertiban ini, dilakukan atas surat edaran dari Menteri Perhubungan tentang larangan kendaraan besar pengangkut barang seperti Truk pengangkut kontainer, Truk bak terbuka, truk bok dan kendaraan besar lainnya. Kecuali kendaraan pengangkut BBM, dan Sembako, yang boleh melintas ke Tol. "Penertiban Kendaraan ini, mulai dari Tanggal 30 Desember 2015 hingga Tanggal 3 Januari 2016.” jelasnya.
Pihak kepolisian juga, menyediakan tempat tempat parkir untuk kendaraan-kendaraan tersebut, setiap tempat parkir akan dijaga anggota kepolisian.

“Sesuai dengan surat edaran dari Menteri perhubungan tentang larangan kendaraan pengangkut barang, kecuali mobil yang membawa sembako dan BBM,” tambah Kasat.

Dari pantauan, seputarjabar.com, di lapangan, beberapa pengendara Truk terlihat kaget dengan adanya penertiban dan larangan masuk Tol, karena para pengendara tidak mengetahui adanya larangan kendaraan besar, yang akan memasuki Tol. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: