» » » Jelang Pergantian Tahun, Jalan Menuju Pantai Pangandaran Masih Rusak Dan Berlubang


SJO PANGANDARAN - Menjelang liburan akhir tahun, Jalan Jalan Nasional menuju Pantai Pangandaran sepanjang 15 kilometer rusak dan berlubang. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Akibat kerusakan jalan tersebut beberapa kasus kecelakaan yang terjadi disepanjang jalan tersebut diantaranya akibat sepeda motor yang terperosok lubang jalan.

Ujang Adhi (50) warga setempat mengatakan, kerusakan jalan ini dimulai dari perbatasan Tunggilis, Saung Buled, Karang Nini, Putrapinggan Kecamatan Kalipucang hingga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

“Kerusakan jalan tersebut,selain faktor usia aspal, juga akibat guyuran hujan yang menggenangi jalan sehingga aspal hotmix mengelupas,” jelas Ujang, Sabtu (12/12).

Ujang menambahkan, kondisi jalanan rusak tersebut sudah berlangsung 10 tahun, kalaupun ada perbaikan hanya berupa penambalan pada lubang jalan.

“Beberapa kecelakaan terjadi akibat terperosok jalan berlubang terutama pada malam hari. Apalagi saat ini akan mendekati kunjungan wisatawan yang berdatangan pada liburan panjang Natalan dan Tahun Baru 2015 nanti,” ucapnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: