» » Jelang Natal dan Tahun Baru 2016, Jawa Barat Akan Aman

SJO BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan optimistis pengamanan pergantian akhir tahun 2016 dan perayaan natal 2015 berjalan efektif tanpa ada kendala.

Menurutnya, dengan persiapan pengamanan yang berasal dari distribusi pasukan gabungan antara Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan Komando Daerah Militer III Siliwangi dan Pemerintah Provinsi, maka celah ancaman semakin minim.

“Masyarakat harus dijamin rasa amannya. Jangan sampai ada persoalan apapun,” tegas Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan,  saat wawancara seusai Apel Operasi Lilin Lodaya 2015 di Alun alun Tegalega Bandung, Rabu (23/12).

Di sisi lain, Aher meminta masyarakat untuk mengamankan dirinya masing, sehingga kalau begitu, otomatis pengamanan oleh aparat pun akan ringan.

Sinergi masyarakat dengan aparat ini akan efektif memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2015 dan TahunBaru 2016.

"Dan saya harap semuanya fokus pada dua momentum besar di akhir tahun ini yang harus diamankan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Aher.(R)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: