» » » » Jelang Kedatangan Habib Rizieq Shihab Ricuh


SJO PURWAKARTA - Dua massa yang berseru, antara massa yang menghadang kedatangan Habib Rizieq Shihab, dengan massa dari FPI yang akan menjemput Imam Besar FPI, di pintu keluar Gerbang Tol Jatiluhur, ricuh, bahkan nyaris bentrok. Sabtu (19/12) Sore.

Ratusan massa yang menolak kehadiran Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, di Kabupaten Purwakarta, Sabtu Sore, menghadang kedatangan Habib Rizieq Shihab di depan Gerbang Tol Jatiluhur. "Bahkan, massa yang tidak memperkenankan kehadiran Habib Rizieq di Purwakarta, ricuh dan nyaris bentrok dengan massa kelompok kecil dari FPI yang hendak menjemput Habib Rizieq."

Namun, beruntung kericuhan yang nyaris berakhir bentrok di halau aparat TNI dan Kepolisian yang di pimpin langsung Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Czi.Cahyadi Amperawan. Sehingga kedua massa yang berseteru yang memanas, bisa reda, setelah upaya negosiasi dari aparat TNI dan Polri, untuk meminta massa FPI memilih mundur, meninggalkan lokasi dan menjamin mendapatkan pengawalan dari aparat keamanan, untuk mencegah bentrokan.

Sementara itu, sejumlah patung yang menghiasi Kota Purwakarta, dijaga aparat Kepolisian dan TNI, serta satpol pp. Sedangkan lokasi acara tabligh akbar dan pelantikan pengurus DPW FPI Kabupaten Purwakarta periode 2015 - 2020, di Yayasan As Sholihin, di Kampung Rawa Mekar Kelurahan Tegal Munjul. Kabupaten Purwakarta, masih menunggu kehadiran Imam Besar Habib Rizieq. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: