» » » Janji Ade Komarudin Jika Di Lantik Jadi Ketua DPR RI


SJO PURWAKARTA - Calon kuat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ade Komarudin, yang di usung Partai Golongan Karya (Golkar), untuk menggantikan posisi Setya Novanto, Berjanji, apabila telah dilantik 11 Januari 2016 nanti. Sebagai agenda awal, akan mengakomodir seluruh pendapat dari seluruh Fraksi yang ada di DPR RI.

Kehadiran Adkom, anggota DPR RI Fraksi Golkar, di peresmian Pilot Project dalam pengembangan dan pembinaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Sadang Kabupaten Purwakarta. Sabtu (19/11), Menjadi buruan para Wartawan, jelang pelantikan dirinya menjadi Ketua DPR RI yang di usung Partai Golkar, menggantikan posisi Setya Novanto yang mengundurkan diri.

Ade Komarudin, berjanji, apabila telah dilantik menjadi Ketua DPR RI, pada 11Januari 2016 nanti, dalam penentuan penetapan pada sidang paripurna, sebagai agenda awal. "Akan mengakomodir seluruh pendapat dari seluruh Fraksi yang ada di DPR RI." Jelas Ade Komarudin di sela acara peresmian Menteng Food zone.

Terkait kegaduhan di DPR RI, Ade Komarudin menilai, masyarakat tidak suka dengar DPR, yang gaduh, tetapi didalam sebuah politik bukan sebuah kegaduhan. Maka politik harus dinamis, dengan di imbangi kritik di Negara yang Demokrasi, sehingga harus ada keseimbangan dengan baik dan fungsi DPR harus diarahkan, ke arah yang tidak destruktif, tetapi ke arah yang kontruktif. Pungkasnya. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: