» » » Hunian Hotel Meningkat 40% Jelang Natal Tahun Baru


SJO PURWAKARTA - Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Hunian Hotel dan Bungalau, di Obyek Wisata Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. "Hunian Hotel dan Bungalau naik Hingga 40% dibanding tahun lalu."Obyek Wisata Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, yang dulu hanya menjadi obyek wisata alternatif, kini telah menjadi obyek wisata pilihan utama. Setelah pihak pengelola pariwisata Danau Jatiluhur, membangun sejumlah wahana baru di areal wisata Danau Jatiluhur. "Guna untuk memberikan kepuasan tersendiri, bagi pelancong yang akan menikmati wisata edukasi dan wisata alam."

Menurut Rajab Harahap, Kepala Devisi Pariwisata PJT II Jatiluhur Purrwakarta, mengatakan bahwa, tingkat hunian Hotel dan Bungalau, telah penuh, bahkan, dibanding tahun lalu, terjadi peningkatan hingga 40%. "Yang telah memesan Kamar Hotel dan Bungalau, untuk menikmati perayaan Tahun Baru 2016. Jelasnya. Kamis (24/12).

Sambung Ginanjar, Menejer Pariwisata Danau Jatiluhur PJT II Purwakarta, mejelaskan, Danau Jatiluhur ini, memiliki Dua tujuan wisata, yakni Wisata Edukasi yang akan mengenalkan sejarah berdirinya bendungan Waduk Juanda Jatiluhur dan fungsinya, serta wisata alam diareal Danau Jatiluhur. "Adanya wahana baru yang tersedia."

Dengan adanya Gerbang Tol Jatiluhur dan Tol Ruas Tol Cipali, semakin mempermudah akses menuju obyek wisata Danau Jatiluhur, bagi para pengunjung dari berbagai daerah. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: