» » » Heboh! Penampakan Sosok Aneh Pada Foto Korban Lakalantas di Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Foto peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas)  yang terjadi di Jalan Raya Cijulang-Pangandaran tepatnya di Dusun Ciokong RT 01 RW 01 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten pangandaran, pada Rabu (16/12) lalu, menimbulkan kehebohan. Pasalnya pada foto tersebut jika dicermati nampak sosok aneh menyerupai Kera (Monyet) yang sedang duduk disamping kepala korban.


Lakalantas yang merenggut dua nyawa pelajar Warga Kalipucang Jimmi Kusmana (17)  dan Diska (13) tersebut ramai diperbincangkan.

(Baca : Tabrakan Sepeda Motor, Dua Pelejar Tewas!)

Seperti yang tampak pada foto tersebut (dilingkari tanda merah – red) ada sosok mirip Kera atau anak kecil yang duduk disamping kepala almarhumah Diska.

“Padahal tidak mungkin anak kecil duduk dekat korban yang tergeletak ditengah jalan,”kata Dani (17) warga Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

Menurut Dani yang berstatus pelajar, disekolahnya berita penampakan sosok aneh tersebut menjadi perbincangan hangat.

“Padahal saat foto tersebut diambil katanya teman saya juga ada di tempat kejadian. Namun dia tidak melihat sosok apapun selain korban yang tergeletak di tengah jalan,”ujar Dani.

Dani juga menambahkan, saat kejadian orang orang tidak ada yang berani mendekat sebab ngeri melihat kondisi korban yang mengenaskan.

Lalu sosok apakah yang nampak pada foto tersebut? Wallahu A'lam Bishawab. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: