» » » Dua Minimarket Di Bobol Maling


SJO PURWAKARTA - Dua peristiwa pembobolan minimarket, terjadi sepanjang Jumat (11/12) dinihari di Kab Purwakarta.
Di minimarket Jalan Raya Industri Maracang, Kec Babakan Cikao, maling mencuri belasan set celana dalam, susu kemasan bubuk dan puluhan bungkus rokok. Kawanan maling masuk setelah merusak rolling door minimarket tersebut. "Hampir beriringan pembobolan minimarket juga terjadi di Kecamatan Jatiluhur."

Namun kerugian yang dialami minimarket di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Jatiluhur, belum diketahui. "Kami juga belum tahu barang apa saja yang dicuri. Kami diminta menunggu turunnya tim pengelola minimarket dari Karawang untuk audit," jelas AKP Sutedjo, Kanit Resintel Polsek Jatiluhur, kepada seputarjabar.com. Jumat (11/12) siang.

Tambah Sutedjo, modus pembobolan minimarket di Babakan Cikao, kejadian di Jatiluhur juga hampir serupa. "Pelaku masuk mencongkel rolling door," jelasnya.

Ratna, pegawai minimarket di Babakan Cikao mengatakan, ia mengetahui tempat kerjanya dibobol maling saat melihat rolling door terbuka. "Tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib."

Namun, Tak ada uang yang disikat kawanan maling. Maling hanya mencuri celana dalam, rokok dan susu bubuk kemasan yang dipajang di rak. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: