» » » Ditemukannya Tulang Belulang Manusia Warga Cijeler Gempar


SJO PURWAKARTA - Kampung Cijeler Desa Depok Kecamatan Darangdang Purwakarta Kamis Siang, digemparkan adanya tulang belulang manusia yang berserakan. "Sekitar pukul 11.00 Wib, dibawah Jembatan Rel Kereta Api Cisomang Darangdan Purwakarta." Kamis (24/12).

Tulang belulang manusia yang berserakan di mana mana tersebut, ditemukan oleh warga sekitar, yang hendak berangkat memancing. Atas ditemukannya tulang belulang itu, sangat menggemparkan Warga Kampung Cijeler, Desa Depok, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, yang berbondong bondong ingin melihatnya.

"Dari ketinggian 107 meter dari dasar jembatan Rel Kereta Api Cisomang." Jelas Sandi (37), salah satu warga setempat yang melihat evakuasi tulang belulang manusia."

Menurut, Holik Kepala Desa Depok, mengatakan, Warga Cijeler di gemparkan adanya tulang belulang manusia yang berserakan dimana mana, tepat di bawah Jembatan Rel kereta api Cisomang, Kampung Cijeler, Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. "sekitar Pukul 11.00 Wib. Jelasnya, Kamis (24/12).

Tambah Holik, saya belum menerima laporan dari warga masyarakat Desa Depok, yang kehilangan sanak keluarganya, jadi sampai saat ini saya masih menunggu laporan. "Dugaan sementara, Korban bukan warga Desa Depok."

Sambung Kasat Reskrim Polres Purwakarta Akp.Dadang Garnadi, mengatakan bahwa, hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tulang belulang manusia tersebut bececeran dimana mana, berada dalam 5 titik, dengan jarak 5 samapai 10 meter serta, ditemukan pakaian kaos warna biru dan celana katun warna hitam serta tas warna hitam yang berisikan pakaian. "Diduga korban berjenis kelamin Pria yang terjatuh dari atas jembatan, kemudian di makan binatang.".

Tulang belulang manusia yang diduga jenis kelamin pria tersebut, akhirnya di evakuasi oleh pihak kepolisian setempat. Kemudian tulang belulang manusia itu di kumpulkan dan langsung di kuburkan di dekat TKP. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: