» » » Diduga Menyebrang Diruas Tol, Korban Tewas Terlindas


SJO PURWAKARTA - Seorang wanita tua, tewas tertabrak dan terlindas truk, oleh sejumlah kendaraan mobil yang melintas, dari arah Jakarta tujuan Cirebon, diduga, korban menyebrang, diruas Tol Cipali KM 74.800. "Sampai saat ini, Jasad Hajah Dewi (75) warga Koja Jakarta Utara, berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, dengan kondisi tubuh korban hancur."

Tewasnya Hajah Dewi, diduga, mencoba menyebrang jalan di bawah jembatan, di Ruas Tol Cipali KM 74.800, tepatnya di daerah Campaka Kabupaten Purwakarta. "Namun naas, sejumlah mobil yang melintas, dari arah Jakarta tujuan Cirebon, langsung menabrak dan melindas tubuh korban."

Menurut Bernard Petugas Mobil Ambulan Tol Cipali, mengatakan bahwa, tewasnya penyebrang jalan, setelah petugas mobil Ambulan Tol Cipali, mendapatkan informasi dari para pengendara mobil, yang melintas diruas Tol, adanya tubuh manusia yang hancur di Tol Cipali KM 74.800. Jelasnya Senin (30/11) Malam.

Sambung Bernard, penyebab pasti kematian korban, hingga kini belum ada yang mengetahui dan melihat langsung. Karena di tempat korban menyebrang, gelap gulita, hanya mengandalkan cahaya dari sejumlah mobil yang melintas. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: