» » » Demi Kemenangan JIHAD, SBY Turun Tangan

 

SJO PANGANDARAN - Mantan Presiden RI H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyempatkan diri berkampanye bagi pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (Jihad).

Meski tak turun langsung ke Pangandaran, sebagai parpol pendukung Jihad, SBY melalui media sosial Youtube, menyerukan kepada masyarakat Pangandaran agar memilih  nomor urut 3.

SBY berpesan agar masyarakat Pangandaran mengunakan hak pilihnya pada perhelatan Pilkada Serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.

"Masyarakat Pangandaran, kata dia, harus memilih calon bupati yang mencintai rakyatnya, mau bekerja penuh, mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk rakyat."kata

SBY pun berpesan agar masyarakat Pangandaran memilih calon bupati yang memiliki komitmen menggratiskan pelayanan pendidikan dan kesehatan. Dia pun berpesan agar masyarakat Pangandaran memilih calon bupati yang bisa menegakkan hukum, keamanan dan keadilan bagi semua rakyatnya.

“Dengan semua itu, saya SBY yang pernah 10 tahun memimpin dan menjalankan pemerintahan di negeri ini, meyakini pasangan Jeje Wiradinata- Adang Hadari mampu memimpin Kabupaten Pangandaran. Coblos nomor 3,” seru SBY.(Iwn)

Lebih lengkapnya, klik videonya di Youtube : Demi Kemenangan JIHAD, SBY Turun Tangan
http://www.youtube.com/watch?v=4LdzuPbbjTU

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: