» » » Dampak Unjuk Rasa Di KPU Pangandaran, Ratusan Murid SD diliburkan!


SJO PANGANDARAN - Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, terkait aksi unjuk rasa dari Forum Pangandaran Menggugat didepan Kantor KPUD Pangandaran, Rabu (16/12), kegiatan belajar mengajar dibeberapa sekolah di Desa Karang Benda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Berdasarkan pantauan beberapa sekolah yang berada di Desa Karangbenda antara di SD Negeri 1 dan SD Negeri 1 Karang Benda serta sebuah Taman Kanak-kanak yang letaknya tak jauh dari Kantor KPU Pangandaran terpaksa pulang lebih awal dan diliburkan.

Menurut salah seorang guru Nani Iryani mengatakan, sebelumnya kegiatan belajar mengajar berjalan seperti biasanya, namun, sekitar pukul 08.30 WIB banyak petugas polisi yang memasang kawat berduri tepat di depan sekolah.

"Karena takut ada kericuhan dan saling baku tembak akhirnya kami dan juga para orang tua siswa memutuskan untuk memulangkan para siswa,"ujarnya kepada seputarjabar.com.

Nani menyebutkan siswa-siswi yang menuntut ilmu di SDN 1 Karang Benda sebanyak 143 siswa," Siswa tidak pulang semua, sebagian masih ada di lingkungan sekolah karena hari ini ada kegiatan olah raga," tuturnya.

Saat dimintai tanggapan dengan adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan Ormas gabungan, Nani mengaku sedikit terganggu dengan adanya aksi unjuk rasa tersebut.

"Ya sedikit kaget juga ketika melihat banyak aparat kepolisian yang berjaga-jaga, namun kami berharap aksi unjuk rasa berjalan kondusif," pungkasnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: