» » » Bruuuuk!!! Di KM 128.200 Tol Cipali Mengakibatkan 6 Tewas Dan 5 luka Berat


SJO SUBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Ruas Tol Cipali, kini Tol Cipali merenggut korban jiwa sebanyak 6 tewas dan 5 luka berat dan ringan, tepatnya di KM 128.200. Kecelakaan maut ini melibatkan mobil minibus Daihatsu Luxio, yang datang dari arah Jakarta tujuan Majalengka, hingga menabrak bagian belakang kendaraan truk. "Seluruh korban tewas dan Luka berat dilarikan ke RSUD Ciereng Subang." Minggu (6/12).

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil minibus Daihatsu Luxio Nopol D 1277 JP, yang membawa 11 penumpang, m hingga 6 orang tewas dan 5 luka berat dan ringan.
Menurut keterangan sementara Bripka Pol Irfan Taufik Petugas DVI Polda Jabar, menjelaskan bahwa, Kecelakaan maut ini, diduga Sopir minibus Daihatsu Luxio mengantuk, yang di kemudikan Suyanto (36) warga Jati Tujuh Majalengka, datang dari arah Jakarta tujuan Majalengka, hingga menabrak kendaraan di depan nya.

Sambung Dely Indra, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Jabar di RSUD Ciereng Subang Mengatakan, 4 dari ke 6 korban tewas yang tdlah teridentifikasi, di kamar jenazah RSUD Ciereng, diantaranya, M Nasir (42) warga panyingkiran Majalengka, Pendi Warga Cicurug Majalengka, Enco (37) warga Cisetu Majalengka, Heri (42) warga Duwan Majalengka, dan Dua korban tewas berjenis kelamin laki laki dan perempuan belum teridentifikasi. Jelasnya

Sementara, satu orang korban luka berat yang belum teridentifikasi identitasnya masih berada di ruang IGD RSUD Ciereng Subang dan 4 korban luka ringan berada di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: