» » » Bermaksud Usir Lebah, Gudang Gabah Ludes Terbakar


SJO PANGANDARAN - Nasib naas menimpa Supid (70) warga Dusun Cipari RT 04/ 02 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabubaten Pangandaran. Maksud hati mengusir sarang lebah dengan menggunakan api, gudang gabah miliknya malah ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi Jum'at pagi (25/12/2015) sekitar jam 9.30 WIB.

Supid menuturkan, kejadian bermula saat dirinya bermaksud mengusir lebah sekaligus memanen madu lebah yang bersarang di gudang gabah miliknya dengan menggunakan api. Namun tiba-tiba angin berhembus kencang dan api menjilat bangunan. Karena atap bangunan terbuat dari  daun sehingga api dengan cepat melahap bangunan tersebut

"Saya langsung berteriak minta tolong kepada para tetangga,"kata Supid.

Spontan masyarakat berlarian menuju rumah korban. Beruntung pada saat itu banyak warga yg sedang di rumah, sehingga dengan cepat api dapat dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, bahkan padi yang di simpan di bangunan tersebut, hanya sebagian saja yang terbakar. Namun demikian kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Sementara itu Camat Sidamulih, dr. Erik Krisna Yudha, saat meninjau lokasi kebakaran mengungkapkan keprihatinan atas musibah yang menimpa warganya.

"Kami sedang menginventarisir dan segera berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk mengambil tindakan yang tepat atas musibah yang menimpa warganya,"ungkapnya singkat. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: