» » » Bank BJB Raih Penghargaan Dari KPK Sebagai BUMN/D Dengan Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik Tahun 2015


SJO BANDUNG - Stand Bank BJB di Festival Antikorupsi Ke 10 Tahun 2015, edukasi pengunjung lewat Quiz Antikorupsi seputar wawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ragam pertanyaan disodorkan pemandu acara, yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah.

Bank BJB boleh berbangga karena baru saja dinobatkan sebagai Bank yang tertib dalam hal pengendalian Gratifikasi dengan predikat "Badan Usaha Milik Negara/Daerah (BUMN/D) dengan unit Pengendali Gratifikasi Terbaik Tahun 2015", dalam piagam yang ditandatangani Ketua Sementara KPK Taufiqurrocman Ruki.

Tak heran ragam benda Gratifikasi yang diterima pejabat Bank kemudian dilaporkan kepada Unit Pengendalian Gratifikasi yang berada di Bank BJB. Kemudian Hadiah pemberian itu kemudian dipajang di Stand Bank BJB.

Pengetahuan seputar bahaya Korupsi dapat diakses secara umum oleh masyarakat di Festival Antikorupsi, hingga Jum'at (11/12) sore. Kegiatan utama Festival Antikorupsi 2015 dipusatkan di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari No. 73, Bandung selama dua hari kamis-Jumat (10 -11/12).(Don)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: