» » » Asep Irfan Mujahid Pimpin PP IPNU 3 tahun kedepan


SJO MAJALENGKA - Kongres Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) memilih Asep Irfan Mujahid sebagai ketua umum untuk masa khidmat tiga tahun ke depan dari 2015-2018. Ia unggul dengan perolehan 221 suara atas Razak yang mengantongi dukungan 214 suara.

Peserta kongres delegasi dari Banten Agus Sunandar mengajak rekan pelajar IPNU untuk menghormati hasil kongres ke-18 di Boyolali, 4-9 Desember 2015.

"Kita sebagai warga IPNU wajib mendukung siapa pun ketua umum terpilih. Semoga ketua umum baru memimpin IPNU dengan baik," katanya di arena kongres di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (9/12) dini hari.

Abdul Sidik Sekretaris IPNU Jawa barat mengatakan alhamdulillah kader jawa barat insyaallah bisa memimpin PP IPNU untuk tiga tahun kedepan dibumi nusantara dalam naungan jam'iyah Nahdlatul Ulama.

Ucapan selamat dan harapan berdatangan dari pelbagai pihak. Mereka berharap Asep membangun dengan baik kaderisasi yang benar-benar berbasis konkret pelajar dan santri.

Setelah terpilih, Asep pelajar dari Ciamis, Jawa Barat tersebut, dalam janjinya akan membawa kepemimpinan pelajar NU ke depan tanggap akan situasi global.
Kongres IPNU ditutup dengan lantunan Shalawat Badar, mars IPNU, dan jabat tangan peserta kongres.(Ars)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: