» » » Antisipasi Demo di KPU dan Panwaslu Besok, Kapolres Gelar Rakor Dadakan


SJO PANGANDARAN - Kapolres Ciamis AKBP Arif Racman, mengingatkan kepada semua elemen masyarakat bahwa untuk menyampaikan pendapat hendaklah jangan memakai cara praktis dan anarkis. Kalaupun berbeda pendapat sebaiknya menempuh jalur hukum.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres usai mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pj Bupati Pangandaran, Kajari Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, KPU, Panwaslu dan semua stakeholder termasuk ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, di Aula Stda Kabupaten Pangandaran, Selasa (15/12)

Namun hingga acara usai hanya Calon Wakil Bupati H. Adang Hadari dari pasangan Jihad yang hadir dalam acar tersebut. Sedangkan pasangan, H. Ino Darsono-dr. Erwin M.Thamrin (Hidmat) dan pasangan Azizah Talita Dewi (Ahlak) tidak hadir.

Rakor tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi rencana demo dari salah satu pihak terkait hasil pilkada pada 9 desember lalu di Kantor KPU dan Panwaslu Kabupaen Pangandaran besok, Rabu (16/12)

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menegaskan, sesuai perintah Kapolres dan Presiden, agar Keposian menunjukan keberadaannya ditengah-tenah masyarakat. Maka untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Kepolisian akan menerjunkan personil dalam skala besar, termasuk personil dari Brimob Polda Jabar.

“Untuk itu saya mohon maaf kepada masyarakat apabila kenyamannya terganggu dengan aktifitas pengamanan yang dilakukan Polisi. Namun ini kami lakukan demi kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Pangandaran,”pungkas Kapolres. (iwn).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: