» » » Aksi Pencurian Uang Nasabah Bank Raib Puluhan Juta


SJO PURWAKARTA - Aksi pencurian uang nasabah Bank, terjadi di jalan RE.Martadinata Kabupaten Purwakarta. Kamis (10/12). Diduga para pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor, berhasil memecahkan kaca mobil dan langsung mengambil tas yang berisi uang 20 Juta Rupiah, Laptop, dan surat surat berharga yang tersimpan di jok tengah dalam mobil. Ujar Jaja Subagja, korban aksi pencurian di TKP, kamis (10/12).

Menurut Ipda Pol Suharyadi, Panit Reskrim Polsek Kota Purwakarta, menjelaskan, diduga, para pelaku telah membuntuti korban yang mengendarai mobil seorang diri, usai mengambil uang sebanyak 20 Juta Rupiah dari sebuah Bank Swasta di Purwakarta. Namun, korban Jaja Subagja, sebelum pulang kerumahnya, menyempatkan diri berbelanja  ke sebuah Toko Matrial, keadaan mobil sedang terparkir di depan toko matrial tersebut

"meninggalkan, satu buah leptop, uang tunai 20 Juta dan surat surat berharga, tepat disimpat di jok tengah mobil." Jelasnya.

Sehingga, Polisi yang mendapat laporan dari korban, langsung mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa mobil korban. Hingga kasus pencurian uang nasabah Bank ini, kini ditangani Satuan Reskrim Polres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: