» » » Akibat kerusakan Jalan, Dalam Sehari Puluhan Motor Nyungsep di Jalan Wonoharjo Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Infrastruktur di Jalan Raya Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, atau tepatnya di depan bengkel Jakarta Motor sangat buruk, akibatnya dalam sehari puluhan sepeda motor terperosok kedalam lubang.

Kecelakaan akibat lubang jalan kali ini menimpa Lastri (27) dan Darsih (29), warga Dusun Kamurang RT.04/RW.11 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Saat ban depan sepeda motor Yamaha bernomor polisi D 2595 Z yang dikendarai Lastri masuk kedalam lubang dan terjatuh ke tengah jalan.

Masih untung mobil pick up dibelakangnya dapat sigap menginjak rem dan berhenti, Namun akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka serius akibat terbentur aspal jalan. Sedangkan yang dibonceng hanya mengalami ringan. Kedua korban akhirnaya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan penanganan medis.

Dari pantauan seputarjabar.com Kamis (24/12/2015), sejumlah kendaraan terutama roda dua harus berhati-hati saat melintas, serta terpaksa menggunakan bibir jalan yang tersisa. Bukan hanya kendaraan roda dua saja, tapi mobil juga harus ekstra waspada saat musim hujan terutama mobil sedan maupun angkutan umum karena banyak yang patah per nya ketika terjerembab dilubang tersebut.

Roni (36) warga setempat mengaku kecewa terhadap pemerintah setempat karena lubang yang cukup dalam dan lebar tersebut dibiarkan. Padahal kondisi tersebut sangat merugikan pengendara karena banyak yang terperosok dan jatuh.

“Saya berharap jalan tersebut secepatnya diperbaiki karena sudah banyak korban berjatuhan. Saya kasihan melihat para pengendara yang sering terjatuh dilokasi tersebut,”ujar Roni. (Iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: