» » » 97 Orang Mengungsi, Akibat Bencana Puting Beliung di Pangandaran


 SJO PANGANDARAN - Sebanyak 97 jiwa dari 28 Kepala Keluarga (KK) mengungsi akibat bencana puting beliung yang melanda Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, terjadi pada minggu sore 20/12 sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa tersebut telah merusak sedikitnya 28 rumah akibat angin kencang dan robohnya pohon besar tumbang.

Dari hasil pantauan seputarjabar.com di lapangan, hingga pukul 22.00 WIB, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran telah mengirimkan 3 tenda darurat untuk warga yang terkena musibah sekaligus sebagai posko penanggulangan bencana.

Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran, Nana Rohena mengatakan, pihaknya menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa para korban.

Nana mengemukakan, setelah mendapatkan laporan adanya bencana puting beliung di Desa Babakan, langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami membawa bantuan berupa 3 buah tenda darurat dan makanan instan untuk warga yang membutuhkan.”kata Nana saat memberikan bantuan yang disalurkan melalui pemerintah Desa Babakan kepada para korban. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: