» » » Zulkifli Bantah PAN Minta Jatah Menteri


SJO PANGANDARAN - Masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) ke koalisi Indonesia Hebat, diduga terkait pembagian jatah Menteri. Kabar yang merebak dua dari lima kader PAN yang digadangkan akan menduduki posisi Menteri itu adalah Taufik Kurniawan dan Viva Yoga Mauladi.

Namun hal tersebut dibantah oleh Ketua Umum DPP PAN, H.Dr. Zulkifli Hasan, S.E., M.M disela-sela acara konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PAN H. Ino Darsono – dr. Erwin M Thamrin (HIDMAT), di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran.Senin (23/11).

”Adanya kabar bahwa kader dari PAN yang akan menduduki jabatan di salah satu menteri itu tidak benar. Hal tersebut merupakan hak Presiden dan kami (PAN) tidak bisa melakukan intervensi,” bantahnya kepada awak media.

Zulkifli mengatakan, bahwa soal isu yang merebak merupakan kewenangan kabinet, itu hak progesif presiden yang lain tidak boleh siapapun jadi sepenuhnya progesifnya bapak Presiden Jokowi,” Kalau Kader PAN mah banyak, kalau diminta mah kita siap karena partai PAN banyak kadernya,” pungkasnya,(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: