» » » VES Community Pangandaran, Kenalkan Wisata Melalui Ajang Rood Show Tour


SJO PANGANDARAN - Komunitas mobil jenis Vitara, Escudo, Sidekick yang tergabung dalam VES Community Pangandaran, minggu (15/11) mengadakan rood show tour ke Cipanas Galunggung kabupaten Tasikmalaya.

Rood Show Tour Cipanas Galunggung Tasikmalaya itu dimulai dari Bandara Nusawiru Cijulang dengan mengambil rute melalui jalan lingkar pantai selatan.

“Hal itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan disiplin dalam berkendara sekaligus mengenalkan pariwisata kepada masyarakat melalui Otomotif,”ungkap Ketua komunitas VES Community Pangandaran Ikin Salikin Iskandar kepada seputarjabar.com.

Ikin menambahkan bahwa Rood Show Tour tersebut diikuti 58 mobil/anggota sebagai pemilik mobil sejenis VES yang tergabung dalam VES Community Pangandaran dan tentunya itu adalah semata mata untuk menambah ilmu dan pengalaman yang luas serta meningkatkan jalinan talisilaturahmi antara anggota komunitas VES.

Selain itu kegiatan ini adalah upaya agar dapat saling menjaga dan mempertahankan harga mobil jenis VES dari sesama anggota tadi. Kegiatan tersebut juga membuktikan mobil produk ini terbilang tangguh dan kuat meski lekang dimakan jaman.

“VES Community Pangandaran ini baru terbentuk pada tanggal 5 April 2015 dan kedepanya berharap bahwa komunitas VES Pangandaran ini segera mendapat pengakuan dari Ikatan Motor Indonesia atau IMI.”pungkasnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: