» » » » Subhanallah !! Ditengah Kemarau Panjang, Sumur Yang Kering Mendadak Mengeluarkan Air


SJO PURWAKARTA - Sebuah fenomena alam kemunculan air di dasar sumur yang kering kerontang dan sudah terpakai selama 3 tahun, menggemparkan warga Kampung Cimahi Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Purwakarta. "Saat kampung tersebut, mengalami krisis air bersih, akibat kemarau." Selasa (3/11) siang.

Menurut Somad Muhamad Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Purwakarta, mengatakan, Fenomena alam ini, hingga munculnya air di dasar sumur, sedalam 15 meter dengan diameter 1 Meter lebih. Sambung Kades, sejak 5 hari lalu, air pun terus naik dari dasar sumur, hingga mencapai 2 meter dari muka sumur, dengan kondisi air jernih. Jelasnya

Dengan fenomena munculnya air, di sebuah sumur yang telah lama tidak berfungsi itu, pada akhirnya dapat membantu warga sekitar yang mengalami krisis air bersih, akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

Bahkan, atas kesepakatan bersama, sumbangan uang alakadarnya dari warga yang mengambil air di lokasi sumur, akan di sumbangkan untuk pembangunan masjid di lingkungan setempat. Pungkasnya. (DeR)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: