» » » Sepeda Motor Jedderrr, Dua Orang Terluka


 SJO PANGANDARAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pangandaran, tepatnya di Jalan Raya Putrapinggan, Senin (02/11) Kali ini menimpa dua orang pengendara sepeda motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan keduanya mengalami luka ditubuhnya serta patah tulang.

Korbannya bernama Jajang (14) warga Ciawitali Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Seorang pelajar smp negri 2 Pangandaran yang mengalami luka luka di tubuhnya.

Korban lainnya bernama Kartina (31) warga satu desa yang mengalami patah di bagian kaki kanannya dan harus di rujuk ke RSUD Purwokerto.

Sedangkan Jajang karena lukanya tidak terlalu serius, maka dapat ditangani Puskesmas Pangandaran.

Menurut Jajang, peristiwa tabrakan tersebut terjadi di putra pinggan saat dirinya sedang menuju ke sekolah dengan menggunakan motor, namun ada sepeda yang berbelok secara tiba tiba, akhirnya tabrakan pun tak bisa di hindari karena jarak nya begitu dekat.

Sementara itu kejadian laka lantas tersebut dibenarkan oleh Kanit 1 lantas Polsek Pangandaran Ipda Sugeng. Menurutnya lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 pagi dan  kini sedang dalam penangannya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: