» » » Semangat Pria Tua Ini Menggundang Simpati Ino Darsono


SJO PANGANDARAN - Bukan kampanye namanya tanpa yel yel teriakan penyemangat. Begitu halnya saat berlangsung Apel Siaga dan Temu Kader PAN, Senin (23/11) di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran.

Acara tersebut merupakan acara konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PAN H. Ino Darsono - dr. Erwin M Thamrin (HIDMAT) serta dihadiri Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.

Seorang kader pria tua begitu semangat  meneriakan kalimat penyemangat,”Hidup Haji Ino, Hidup PAN, Hidup Rakyat...!”teriaknya disambut audien yang hadir dalam acara tersebut dengan kalimat “Hiduuup..”.

Rupanya hal itu menarik simpati calon bupati Pangandaran nomor urut 1, H Ino Darsono. Dirinya menyempatkan diri menemui pria tersebut. Mengajak bersalaman, berpelukan dan tentu saja mengucapkan terimakasih atas dukungan semangat pria kader PAN tersebut.

Bukan itu saja, Ino Darsono saat menghampiri pria tersebut sambil membawakan satu untai buah anggur yang diambil dari meja,  yang disediakan panitia untuknya.

Menerima pemberian buah anggur dari calon bupati tersebut pria tua tersebut begitu terharu. Dia pun berdiri dan memamerkan buah anggur pemberian sang calon bupati dengan bangganya kepada audien yang hadir. Tentu saja tingkah lakunya disambut gelak tawa.

Dari pengamatan para wartawan, pria tersebut rupanya sering hadir dalam setiap kesempatan sang calon bupati idolanya berkampanye, dan tanpa diminta pria ini akan meneriakan yel yel pemberi semangat yang tentu saja menjadi pusat perhatian simpatisan lainnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. ... harus seperti itu ---- perhatikan hal yg dianggap kecil ,,, yg tentunya kelak akan menjadi "hal yg besar" dan bermanfaat

    BalasHapus