» » » Primus Yustisio Di Pangandaran, Warga Berebut Selfie


SJO PANGANDARAN - Kehadiran seorang aktor ternama yang juga sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Primus Yustisio, dalam kegiatan Ketua Umum PAN, Dr. HC. Zulkifli Hasan, SE., MM., dalam acara konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PAN H. Ino Darsono – dr. Erwin M Thamrin (HIDMAT), di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran, Senin (23/11), menjadi pusat perhatian.

Maka usai acara berlangsung, Primus yang hadir dengan kapasitas sebagai Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat, langsung diserbu para kader PAN yang hadir dalam acara tersebut. Mereka menyalami dan berebut mengabadikan moment langka tersebut dengan menggunakan kamera posel mereka.

Primus mengaku kewalahan melayani para ibu yang ingin difoto bersamanya. Namun menurut dia, itu adalah resikonya bagi orang yang dikenal masyrakat. “Memang hal seperti ini tidak asing. Tapi alhamdulillah, semua yang minta poto sama saya bisa terlayani,” ujarnya.

Bukan hanya kaum hawa saja yang ingin ber-selfie bersama Primus, akan tetapi kaum pria pun sepertinya tak ingin melewatkan moment tersebut.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: