» » » PJ Bupati Pangandaran Nyatakan Tahapan Pilkada Berjalan Kondusif


SJO PANGANDARAN - Pj Bupati Pangandaran, H Daud Achmad menyatakan, meskipun beberapa waktu lalu terjadi beberapa insiden yang sedikit menggangu kondusifitas tahapan pilkada Pangandaran, namun dengan kesigapan aparat keamanan dan pengertian dari ketiga paslon serta kearifan masyarakat Pangandaran, kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran tetap terjaga.

“Semoga suksesi penyelenggara pilkada dari KPUD Ciamis kepada KPUD Pangandaran dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,”harap Daud Achmad saat memberi sambutan pada pertemuan dan silaturahmi antara KPUD Pangandaran yang baru saja dilantik dengan jajaran Forkopinda Kabupeten Pangandaran, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis dan Kejaksaan Negeri Ciamis, Rabu (25/11)

Selanjutnya kepada Panwaslu Kabupaten Pangandaran, Daud Ahmad berharap agar tetap melakukan pengawasan agar penyelenggara pemilu (KPU) dan ketiga paslon peserta pemilu mengikuti peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Selain itu kepada ketiga paslon saya berharap agar siap menang dan siap belum menang, serta dapat mengendalikan para pendukungnya agar kodusifitas pilkada dapat terjaga,”pungkasnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: