» » » Pj Bupati Pangandaran Berharap Masyarakat Kawal Visi Misi Paslon Jika Terpilih


SJO PANGANDARAN - Pj Bupati Pangandaran, H Daud Achmad berharap dengan digelarnya debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, masyarakat dapat mengetahui dan mencermati program-program yang diusung oleh pasangan calon sehingga hal ini akan membuat mereka lebih yakin siapa yang akan mereka pilih pada tanggal 9 Desember nanti.

Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati merupakan salah satu upaya untuk menyebarluaskan profil pasangan, visi, dan misi serta program kerja pasangan calon kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Pj Bupati Pangandaran H Daud Achmad dalam sambutannya dalam acara Debat Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Selasa (03/11) lalu.

“Debat publik ini disamping menjadi pembelajaran politik bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran agar tidak salah dalam menentukan hak suaranya juga menjadi media untuk memunculkan perkembangan bagi kemajuan demokrasi di Kabupaten Pangandaran ke depan.”kata Daud Achmad

Daud menambahkan, kepada masyarakat Pangandaran saya himbau untuk bisa mencermati visi-misi, dan program kerja yang ditawarkan oleh para pasangan calon.

“Catat, dan mari kita kawal agar visi-misi, dan program kerja tersebut dapat direalisasikan pada saatnya dengan baik.”pungkasnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: