» » » Pencarian Korban Tenggelam Di Aliran Sungai Citarum


SJO PURWAKARTA - Seorang pria paruh baya, diduga tenggelam di aliran sungai citarum, tepatnya di Kampung Sawah Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta. "Saat korban seorang diri, hendak menyeberang sungai, menggunakan perahu miliknya."

Sehingga Tim SAR dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Purwakarta, di bantu warga setempat dalam evakuasi pencarian korban tenggelam, atas nama Sanim (45) warga Kampung Tegal Lega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, di aliran sungai citarum dari Selasa (24/11) Petang, sampai Rabu (25/11) Pagi, masih belum ditemukan.

Menurut Umar Salah satu Warga setempat, mengatakan, kejadian berawal, ketika korban Sanim (45), Seorang diri menggunakan perahu miliknya, hendak menyebrang sungai citarum, tanpa ada yang mengetahui tujuan korban ke arah mana.    

Namun, diduga, akibat penyakit ayan yang dideritanya kambuh, saat korban berada di tengah aliran sungai citarum, hingga akhirnya korban pun tenggelam. Jelasnya. Rabu (25/11) Pagi.

Sambung Jajang Aminudin, Kasi Penyelamatan Damkar, mejelaskan bahwa, pencarian Sanim Korban tenggelam, kemarin Selasa (24/11) petang terpaksa di hentikan sementara, karena derasnya air dibawah aliran sungai dan tidak mungkin melaksanakan penyelaman karena bisa membahayakan jiwa.

"Mudah mudahan hari ini, korban dapat ditemukan, dengan cara penyisiran aliran sungai citarum" Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: