» » » OJK Diminta Berperan Dalam Memberantas Rentenir di Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Pj Bupati Pangandaran, H. Daud Achmad meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) baik lembaga perbankan maupun non perbankan dapat membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah, agar dapat cerdas mengelola keuangan dan tidak terjerat piutang kepada  rentenir.

“Untuk itu diharapkan lembaga keuangan dibawah OJK dapat mempermudah pemberian modal usaha kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah dan Usaha Mikro Kecil Menengah.”kata Daud Achmad, usai membuka Pasar Keuangan Rakyat (PKR) 2015 di Lapang Merdeka, Pangandaran, Sabtu (31/10).

Menurut Daud, pengetahuan yang kurang mengenai perbankan dan lembaga keuangan lainya menjadi salah satu penyebab banyaknya masyarakat akhirnya terjerat pada rentenir.

“Untuk itu diharapkan dengan diselenggarakannya Pasar Keuangan Rakyat (PKR) 2015 di Pangandaran oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), masyarakat dapat mengakses sektor jasa keuangan, memberi pengetahuan dan informasi tentang produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya.” harapnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: