» » Novotel Bandung Raih Penghargaan Anugerah Pesona Pariwisata 2015


SJO BANDUNG - Novotel Bandung meraih penghargaan Sapta Pesona 2015 kategori Terbaik untuk Hotel Berbintang Empat di Bandung. Anugerah Sapta Pariwisata (Sapta Pesona) ini diserahkan langsung oleh Bapak wakil Walikota Bandung Bpk, Oded Muhammad Danial pada malam penghargaan tanggal 23 November 2015 kemarin.

Anugerah Pesona Pariwisata atau yang biasa disebut Sapta Pesona ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada para pelaku usaha pariwisata sesuai dengan keputusan menteri pariwisata dan telekomunikasi 05/UM 1204.MPPT-89 tentang pedoman penyelenggaraan sapta pesona.

Novotel Bandung dinilai telah memberikan pelayanan prima dan profesional kepada para tamu, maka dari itu Novotel Bandung menerima anugerah Sapta Pesona 2015 sebagai kategori hotel berbintang empat terbaik. Materi penilaian yang dilakukan adalah meliputi unsur – unsur yang terdapat pada makna dari Sapta Pesona itu sendiri yaitu Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Kesejukan, Keindahan, Keramahan, dan Kenangan.

Dengan diterimanya penghargaan ini, General Manager Novotel Bandung, Sendek Prawinko mengatakan bahwa "Novotel Bandung menjadi lebih termotivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan pelayanan agar tetap memuaskan (excellent service) baik itu secara ramah dalam hal pelayanan dan tetap profesional kepada para tamunya di masa-masa mendatang. Hal ini juga  sebagai perwujudan dari seluruh unsur-unsur yang terdapat dalam Sapta Pesona Pariwisata, yang meliputi Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Kesejukan, Keindahan, Keramahan, dan Kenangan.(Cuy)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: