» » NET. Goes to You Hadir di Bandung untuk Mendekatkan Diri dengan Pemirsa Setianya


SJO BANDUNG - Untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa setianya, NET. Televisi Masa Kini sebagai penyedia konten berita dan hiburan bermuatan positif, akan mengadakan acara off air yang diberi tajuk NET. Goes to You. Kota pertama yang didatangi adalah Bandung, yang akan diisi oleh berbagai acara menarik selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 6 – 8 November 2015. Selanjutnya menyusul Kota Semarang dan Yogyakarta yang rencananya akan diadakan pada awal tahun 2016.

Acara NET. Goes to You diawali dengan diselenggarakannya Workshop Citizen Journalist (CJ) yang akan diadakan pada hari Jumat, 6 November 2015 di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) berlokasi di Jalan Setiabudi Bandung. Workshop CJ ini diadakan sebagai bentuk kepedulian NET. terhadap para netizen agar dapat menyajikan berita atau konten yang menarik baik dari segi visual melalui video maupun dari sisi berita.

“Dalam era serba digital ini setiap orang dapat membuat berita, termasuk warga atau para netizen. NET. mencoba memberikan edukasi seputar pembuatan berita mulai dari mencari berita yang menarik, mengabadikan lewat video, sampai mengirimkan berita baik melalui social media maupun lewat kanal televisi. Dengan demikian berita yang disampaikan dapat dibuat dengan baik dan dapat diterima oleh semua pihak ”, demikian diungkapkan Wishnutama, CEO NET.

Selanjutnya pada hari Sabtu, 7 November 2015, NET. akan mengadakan berbagai aktivitas yang melibatkan masyarakat Bandung, yang dipusatkan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, salah satu landmark Kota Bandung yang berada di samping Gedung Sate.  Kegiatan off air akan diawali dengan Pawai NET. Gowes Bandung, bersama masyarakat dan komunitas sepeda, sepanjang 9.5 kilometer. Rutenya mulai dari Hotel Holiday Inn menuju Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Dilanjutkan dengan Live-Taping program “Ini Talkshow” pada pukul 19.30 WIB.

Acara puncak akan diadakan pada hari Minggu, 8 November 2015 yang ditandai dengan rangkaian kegiatan off air, masih di area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Masyarakat Kota Bandung akan dihibur dengan sederet acara hiburan dan kompetisi, mulai dari zumba, aerial photo moment, dance, hingga cosplay. Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandung Ridwan Kamil akan hadir memeriahkan acara. Acara ini akan diakhiri dengan tayangan “Ini Talkshow” yang akan ditayangkan secara Live mulai pukul 19.30 WIB.(R/Piw)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: