» » » » Menteri Susi Ingatkan, Pilkada Pangandaran Harus Aman


SJO PANGANDARAN - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti mengharapkan pilkada perdana di Pangandaran akan berjalan aman. Para calon Bupati dan Wakil Bupati hendaknya mengedepankan kepentingan masyarakat Pangandaran secara umum dan tidak hanya mementingkan ambisi pribadi dan golongannya.

“Siapapun yang nanti akan terpilih, saya yakin mereka adalah tokoh-tokoh terbaik yang mempunyai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Pangandaran.,”Kata Susi disela kegiatan kunjungan ke Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Jumat (06/11).

Susi menegaskan dirinya tidak terima jika proses pilkada di Pangandaran berubah menjadi kegaduhan baik politik maupun keamanan.

“Pangandaran hidup dari wisata maka kewajiban kita untuk membuat suasana aman dan nyaman. Kalau terjadi huru hara maka wisatawan akan kapok dan takut untuk datang lagi kesini.”ujar Menteri yang besar Pangandaran ini.

Maka Susi mengingatkan kepada seluruh paslon baik nanti yang terpilih maupun tidak, untuk bersikap ‘legowo’ dan tetap menjaga suasana  Pangandaran tetap kondusif. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: