» » » Korban Penganiayaan Geng Motor Di Cimahi Meninggal Dunia

SJO CIMAHI - Tingkat kekerasan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi, Selasa (24/11) pukul 02.00 dini hari, dikejutkan dengan penemuan korban penganiayaan yang diduga menurut warga sekitar dilakukan oleh salah satu geng motor yang ada di kota Cimahi.

Korban diketahui bernama Deden Haerudin warga karya bakti III No. 37 Cigugur Tengah ini, saat ditemukan banyak mengalami luka lebam disekitar wajah dan banyak mengeluarkan darah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

Menurut keterangan warga serta melihat luka yang didapat korban, disinyalir korban dianiaya dengan menggunakan benda tumpul.

Korban penganiayaan yang sempat mendapat perawatan selama beberapa jam di IGD RSUD Cibabat ini akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 13.30 wib kemarin siang (24/11), diakibatkan karena korban banyak kehilangan darah yang mengalami pendarahan  disekitar kepala dan wajah.

Pelaku Penganiayaan Ditangkap Jajaran Polres Cimahi

Salah satu pelaku penganiayaan telah berhasil dibekuk oleh jajaran Polres Cimahi setelah melakukan pengejaran terhadap tersangka setelah sebelumnya pihak keluarga korban melaporkan pihak berwajib di Mapolrestabes Cimahi.
Pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang, pihak kepolisian saat ini masih melakukan mengembangkan dan pengejaran terhadap tersangka lain.

Kejadian ini memberikan pelajaran bagi masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada diwaktu waktu yang dianggap rawan kejahatan, warga juga mengharapkan pihak kepolisian untuk lebih bisa memberikan rasa aman dan meminimalisir kejahatan yang disinyalir dilakukan oleh salah satu geng motor.(Cuy)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar: