» » » Ketua KPU Pangandaran Menyatakan Siap Dikritik !


SJO PANGANDARAN - Ketua KPUD Pangandaran, Wiyono Budi Santosa, menyatakan enggan berpolemik terkait pendapat beberapa pihak yang meragukan kemampuan 5 Komisioner KPU Pangandaran terpilih, yang dilantik pada (13/11) lalu

Wiyono, malah berterimakasih atas segala kritik yang ditujukan kepadanya. Menurutnya hal itu justru membuktikan masyarakat sayang pada dirinya dan lembaga yang dipimpinnya.
“Itu menunjukan masyarakat dan kami sebagai penyelenggara pemilu sepaham, untuk mensukseskan Pilkada Pangandaran 2015.”kata Wiyono, Kamis (19/11) kepada seputarjabar.com.

Wiyono juga menjelaskan, sebagai orang yang terpilih memimpin KPU Pangandaran, dirinya sangat terbuka dan tidak alergi kritik. Dengan adanya kritik dan masukan dari masyarakat dan pihak lain akan memudahkan dirinya dalam bekerja.

“Jika kita keluar jalur, maka segeralah sampaikan bahwa itu salah. Sehingga kami dapat bekerja istiqomah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,”tegasnya.

Begitu juga kepada awak media, dirinya berharap dapat memberi masukan positif dan menyampaikan kritik secara terbuka, jika dirinya keluar dari tupoksi. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: