» » » Kecelakaan Tol Cipularang Diduga Mengantuk Sopir Truk Boks Tewas Di Tempat


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipularang KM 93, akibat mobil boks dari arah Bandung tujuan Jakarta, menghantam bagian belakang truk yang ada didepannya. "Diduga kecelakaan, disebabkan mengantuk, hingga mengakibatkan sopir mobil boks tewas di Tempat Kejadian."

Agung (22), warga Cipondoh Tanggerang Banten, masih terbujur kaku, di kamar jenazah Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. "Agung merupakan sopir mobil boks yang tewas, akibat kecelakaan maut di Ruas Tol Cipularang tepatnya di KM 93 di daerah Darangdan Kabupaten Purwakarta." Jumat (27/11).

Menurut Aipda Pol.Dayat, anggota Laka Lantas Polres Purwakarta, menjelaskan, kecelakaan maut berawal, ketika Agung yang mengemudikan mobil boks, dengan seorang diri, dari arah arah Bandung tujuan Jakarta, di jalang yang menurun dan menikung, tiba tiba menghantam bagian belakang mobil truk yang ada di depannya, hingga bagian depan mobil truk boks hancur. "Namun, mobil truk yang di hantam korban langsung kabur. Jelasnya.

Kasus kecelakaan di ruas tol cipularang, kini di tangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, dan mobil boks yang terlibat kecelakaan, telah di amankan di pool derek gerbang Tol Jatiluhur. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: