» » » Kader IPNU Jabar siap Maju Ketum PP IPNU


SJO MAJALENGKA - Seluruh perwakilan pengurus cabang Ikatan Pelajar Nahdalatul Ulama Se Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Wilayah yang digelar di Gedung Dakwah PW NU Jawa Barat, Jalan Terusan Galunggung, Bandung, Sabtu (7/11) lalu. Pada rapat tersebut membahas suksesi penyelenggaraan KONGRES IPNU XVIII yang akan digelar nanti pada tanggal 4 - 8 Desember 2015 bertempat di Asrama Haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah.

Dalam agenda ini disepakati perihal realisasi program kerja kepengurusan PP IPNU 2012-2015 memutuskan seluruh cabang IPNU se Jawa Barat siap untuk menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) PP IPNU 2012-2015 yang dipimpin oleh Khairul Anam Harisah dan merekomendasikan Asep Irfan Mujahid untuk maju sebagai Ketua Umum PP IPNU 2015-2018.

Opik Taufikul Haq Wakil Ketua IPNU Jawa Barat yang memimpin Rapat tersebut mengatakan sosok Asep Irfan Mujahid lebih cocok untuk memipin dipusat karena beliau mempunyai pengalaman organisasi yang kuat dari tingkat Komisariat hingga Pusat bahkan beliau sudah dipercaya untuk memimpin pesantren ayahnya di Ciamis.

"Saatnya Jawa Barat memimpin IPNU untuk tiga tahun kedepan dan Asep Irfan Mujahid sangat yakin akan bisa memimpin PP IPNU dengan mengedepankan Kaderisasi" Kata Mantan Ketua IPNU Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara Ketua Tanfidziyah Dr Eman Suryaman mengatakan dukungannya dan merestui kader IPNU Jawa Barat untuk maju sebagai Ketua Umum PP IPNU 2015-2018 diperhelatan Kongres IPNU XVIII di Boyolali.

"Kader-kader IPNU Jawa barat sudah waktunya memimpin IPNU tingkatan karena kader yang berkualitas dan terbaik harus muncul dari Jawa Barat" tegasnya.

Acara dimulai pukul 16.00 dibuka langsung oleh Ketua PWNU Jawa Barat dan berlangsung hingga Ahad 8 November 2015 Pukul 13.00. Tampak hadir pula Acep K. Hidayat Susanto (Mantan Ketua PW IPNU Jawa Barat 2011-2014) dan Opik Sopiyudin wakil sekretaris PP IPNU.(Ars)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: