» » » » Jika Kandidat Cabup-Cawabup Diserang Saat Debat, Ini Yang Dilakukan Polisi



SJO PANGANDARAN - Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman, Senin (02/11) mengecek langsung kesiapan jajarannya dalam simulasi pengamanan Cabup-Cawabup Pangandaran yang akan mengadakan acara Debat Kandidat, di Gedung Islamic Center, Pangandaran, Selasa (03/11)

Dalam simulasi tersebut diperagakan bagaimana evakuasi Kandidat pasangan calon (paslon) yang sedang melakukan debat, tiba tiba mendapat serangan dari orang yang bertanggung jawab.

Dengan sigap personil bersenjata laras panjang dari Polres ciamis segera mengevakuasi seluruh paslon ke belakang panggung menuju kendaraan yang sudah disiagakan dibelakang dan samping gedung tempat debat berlangsung.

Sebelumnya Kapolres meninjau pengamanan di Ring 1 yaitu didalam gedung, Ring 2 di halaman gedung dan Ring 3 di luar pagar gedung.

AKBP Arif Rachman menjelaskan, setiap sudut Gedung Islamic Center yang akan dipergunakan debat publik akan di jaga ketat oleh pihak kepolisian termasuk media peliput harus membawa identitas yang jelas. Selain itu bagi para pendukung yang masuk ke dalam akan di periksa dan masuk melalui satu pintu.

“Setelah melihat langsung kesiapan anggota, saya nyatakan kita siap mengamankan acara Debat Kandidat tersebut,”tegas Kapolres singkat.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: