» » » Jelang Pilkada Pangandaran, Zulkifli Minta Kader PAN Waspada!


SJO PANGANDARAN - Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. mengingatkan agar kader partai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tetap waspada dan bekerja keras meskipun hasil survey pasangan calon yang diusung oleh PAN hasilnya  sudah tinggi.

"Pilkada adalah pertarungan makanya kita harus kerja dan tetap waspada. Tidak ada jalan yang datar dan jangan lengah meskipun surveinya kita sudah tinggi," kata Zulkifli pada konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PAN H. Ino Darsono - dr. Erwin M Thamrin (HIDMAT) dalam Apel Siaga dan Temu Kader PAN, Senin (22/11) di Gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran.

Zulkifli juga mengingatkan kepada seluruh kader PAN tentang perlunya kerja keras semua kader partai dalam rangka memenangkan momen pilkada ini.

"Mengingat momen pilkada sudah semakin dekat dan tinggal hitungan hari, maka tingkat kewaspadaan kader harus semakin ditingkatkan," tegas Ketua MPR itu.

Selain itu, Zulkifli meminta agar semua kader bergerak ke masyarakat untuk menjelaskan tentang pentingnya arti pilkada ini untuk nasib rakyat lima tahun mendatang. Agar jangan sampai rakyat luluh akan iming-iming praktik money politic dan sejenisnya.

"Diminta atau tidak. Kader partai harus bekerja keras. Seluruh kader harus menjadi saksi untuk mengawal suara calon dari PAN agar tidak dicurangi," tandasnya.

Dalam acara ini, turut hadir pasangan calon  H. Ino Darsono - dr. Erwin M Thamrin, sejumlah petinggi PAN antara lain, Anggota DPR RI Primus Yustisio, Budi Youyastri dan Ketua DPW PAN  Jawa Barat Edi Darnadi, Anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi PAN dan petinggi PAN Kabupaten Pangandaran.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: