» » » Jeje Wiradinata Blusukan dan Hadiri Bazaar Sembako Murah


SJO PANGANDARAN - Calon Bupati Pangandaran nomor urut 3, Jeje Wiradinata kembali melakukan kampanye di dua tempat berbeda, Kamis (05/11). Pertama Jeje melakukan blusukan di pasar tradisional Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran. Dalam kegiatan tersebut dirinya menyambangi para tukang becak dan diajak makan bersama disebuah warung soto.

Selanjutnya menyapa para pedagang didalam pasar tersebut sambil menanyakan kendala dan harapan para pedagang. Keharuan kerap muncul saat beberapa pedagang yang pernah bersahabat sejak kecil menyambutnya dengan berbagai cerita masa lalu diselingi canda tawa.

Usai mengunjungi pasar tersebut Jeje Wiradinata bergerak ke Dusun Kedungrejo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, yang sedang mengadakan bazaar sembako murah. Dilokasi tersebut Jeje pun berkampanye tentang misi misi dan program kerja yang telah dia siapkan, seandainya terpilih menjadi orang nomor satu di Pangandaran.

Dari pantauan seputarjabar.com, di bazaar tersebut masyarakat yang telah memiliki kupon, dapat membeli 5 kilogram beras dan 2 buah mie instan dengan harga 2000 rupiah per paket.

Tentu saja ratusan warga berjubel dan antusias mendapatkan paket sembako murah tersebut. Sementara puluhan aparat keamanan terus membantu mengatur antrian agar masa yang berdesakan tersebut dalam kondisi yang aman dan lancar.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: