» » Isyana Luncurkan Pre Order Album Terbarunya Lewat Tokopedia

SJO BANDUNG - Setelah berhasil menuai sukses dari single pertama dan keduanya, Isyana Sarasvati---solois perempuan Indonesia yang sedang naik daun---meluncurkan album solo pertama yang berjudul ‘Explore’. Walaupun belum secara resmi diluncurkan ke publik, mulai hari ini (11/11), album perdana Isyana tersebut dapat dibeli secara ekslusif melalui Tokopedia dengan sistem pre-order. Jalur distribusi online ini merupakan hasil kerja sama Tokopedia dengan Sony Music Indonesia.

“Kami sangat menyadari kondisi industri musik Indonesia saat ini. Musisi Indonesia kesulitan mendistribusikan karya-karya autentik mereka secara lebih luas karena minimnya toko-toko fisik, apalagi di daerah. Alasan inilah yang melatarbelakangi Tokopedia menginisiasi sebuah jalur distribusi baru untuk musik Indonesia,” ujar Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Sesuai dengan visi Tokopedia, yaitu membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet, Melissa yakin bahwa jalur distribusi online ini merupakan salah satu terobosan yang akan sangat mendorong perkembangan industri musik tanah air. “Melalui jalur distribusi online, karya musisi Indonesia dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat dari Sabang sampai Merauke,” terang Melissa.

Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya, turut mendukung inisiasi yang dilakukan Tokopedia. “Kerja sama dengan Tokopedia menciptakan salah satu jalur distribusi yang inovatif dan kreatif. Melalui Tokopedia, penggemar dan penikmat musik kini dapat memiliki karya asli musisi Indonesia dalam bentuk CD secara mudah dan relatif lebih murah,” tutur Alex.

“Pre-order eksklusif album ‘Explore’ Isyana Sarasvati ini baru permulaan. Kedepannya, kami akan bekerja sama dengan lebih banyak lagi talenta-talenta tanah air untuk bersama memajukan industri musik Indonesia,” tutup Melissa.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: