» » » Ini Dia Polwan Cantik Pengawal Azizah Talita Dewi


SJO PANGANDARAN - Perhelatan akbar tengah berlangsung di Pangandaran dan tinggal menghitung hari. Pengamanan pihak kepolisian bagi setiap paslon bupati dan wakil bupati semakin diperketat.

Pengawalan kepolisian ini dilakukakan untuk memastikan para calon pemimpin Pangandaran ini aman dalam melakukan aktifitasnya dalam rangkaian kegiatan menarik simpati calon pemilihnya.

Pihak Kepolisianpun menyiapkan pengawal pribadi yang siaga menemani kemanapun sang calon pergi. Seperti juga halnya pengawalan yang dilakukan  pada calon bupati Azizah Talita Dewi.

Namun yang menarik pengawal yang mendampinginya seorang polwan cantik yang selalu mengundang perhatian siapapun yang melihatnya, tak terkecuali awak media yang melakukan peliputan kegiatan para calon bupati.

Adalah Bripda Regina Nadia Arriela, Polwan cantik yang bertugas di Kepolisian Resor Ciamis, sedikit berbagi kisah suka dan duka dalam melakukan pengawalan bagi  sang calon bupati Azizah Talita Dewi.

Regina mengungkapkan rasa senangnya saat melakukan pengawalan. Dirinya banyak bertemu dengan masyarakat luas di wilayah Kabupaten Pangandaran dan banyak mengetahui kultur budaya di setiap daerah.

Namun  perjalanan jauh dengan kondisi jalan yang berbukit dan rusak harus dia jalani demi menjamin keamanan sang calon bupati meski terkadang membuat fisiknya kelelahan.

“Selain hal ini merupakan tugas namun saya senang menjadi pengawal pribadi ibu (Azizah-red),”katanya ramah.

Selain itu walpri cantik ini juga mengaku bahwa pekerjaan pengawalan calon bupati, akhir-akhir ini semakin padat seiring kegiatan sang calon bupati dimasa kampanye yang terus bertambah. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: